Home > Hiburan > Nikira Mirzani Dijauhi Pekerjaan Pasca Kasus Prostitusi

Nikira Mirzani Dijauhi Pekerjaan Pasca Kasus Prostitusi

Jakarta – Di akhir tahun 2015 kemarin, artis Nikita Mirzani terjerat kasus prostitusi online yang melibatkan kalangan artis. Akibat kasus tersebut, kehidupan Nikita dan keluarganya pun terguncang hebat.

Sebagai contoh, rencana akhir tahun Nikita dan keluarganya untuk berlibur ke Australia harus batal karena pihak kepolisian memintanya untuk tidak bepergian ke luar negeri demi kepentingan penyelidikan kasus tersebut.

“Ita harusnya berangkat tanggal 23 Desember sampai tanggal 5 Januari. Tapi itu batal dan aku di rumah saja,” ungkap Nikita kepada wartawan Tribunnews di Pvblic Resto, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) kemarin.

Tak hanya soal simpel tentang rencana liburan, Nikita pun seakan “dijauhi” oleh pekerjaan. Sejumlah job yang sempat menghampiri dirinya kini telah memutuskan kontraknya secara sepihak.

“Iya ada acara gathering satu perusahaan besar gitu, dan itu juga batal,” ujar wanita beranak dua tersebut.

Sedikit penyegaran, Nikita Mirzani diamankan oleh Direktorat Tindak Pidana Judi dan Asusila Bareskrim Polri di Kempinski Hotel, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015) lalu. Ia dituduh terlibat dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis, dimana ia bertindak sebagai “komoditas” yang diperjualbelikan.

Setelah menjalani pemeriksaan di kantor polisi, Nikita, yang mendapatkan status sebagai saksi, kemudian dibawa ke Panti Sosial untuk urusan administrasi. Setelah itu, ia diperbolehkan pulang namun dilarang untuk bepergian terlalu jauh atau ke luar negeri. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis