Home > Olahraga > Lamela Berharap Tottenham Mampu Terus di Zona Liga Champions

Lamela Berharap Tottenham Mampu Terus di Zona Liga Champions

London – Pemain lincah asal Argentina, Lamela, tampaknya cukup puas atas penampilan dari timnya sampai sejauh ini. Tottenham Hotspur memang saat ini berada di peringkat keempat yang mana merupakan batas masuk di zona Liga Champions. Mereka terpaut empat poin atas Crystal Palace yang berada di peringkat kelima.

Berdasarkan laporan dari Goal, Kamis (31/12/2015), Lamela mengaku puas atas performanya bersama Spurs di musim ini, dan juga peningkatan performa para rekan setimnya sehingga tim asal London tersebut mampu berada di peringkat keempat di Liga yang disebut-sebut memiliki persaingan paling ketat di dunia itu. Dia berharap semoga di akhir musim Harry Kane dkk mampu berada di posisi empat besar.

Lamela sendiri tak mau berkomentar banyak mengenai peluang timnya untuk menjuarai Liga Inggris di musim ini. DIrinya lebih senang atas pencapaian yang telah ditunjukkan oleh rekan setimnya dan dukungan para suporter yang selalu memberikan semangat berlebih terhadap penampilan klub baik di kandang atau saat melakoni laga tandang. Spurs sendiri akan melakoni laga yang cukup berat pada akhir pekan ini dengan menghadapi tuan rumah Everton di Goodison Park. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...