Home > Hiburan > Ivan Gunawan Tak Ajak Keluarganya ketika Liburan Tahun Baru ke Eropa

Ivan Gunawan Tak Ajak Keluarganya ketika Liburan Tahun Baru ke Eropa

Jakarta – Artis dan desainer pakaian Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya hendak menghabiskan waktu liburan tahun baru dengan berpelesir ke sejumlah daerah di Eropa. Dalam liburannya itu, ia akan mengajak serta para sahabatnya.

“Jadi aku mau jalan-jalan sama sahabat aku ke Eropa, rencananya mau ke Belanda sama Paris,” ungkap Ivan belum lama ini, sebagaimana dilansir dari Kompas (Jumat, 1/12/2015).

Selain menyegarkan mata, hati, dan pikiran dengan berkeliling melihat keindahan kota-kota di Eropa, Ivan juga menggunakan kesempatan itu untuk mencari ide dan inspirasi mengenai rancangan adibusana yang akan ia buat di kemudian hari. Pasalnya, sudah diketahi secara umum bahwa sejumlah kota dan negara di Eropa merupakan kiblatnya mode saat ini.

Ketika ditanya apakah dirinya juga akan mengajak keluarga, Ivan menjawab tidak. Sebab, waktu berkumpul bersama keluarga sudah ia lakukan dan kini dirinya hanya ingin bersenang-senang bersama sahabatnya.

“Kumpul sama Mama-Papa kan sudah, jadi nanti mau bahagiain diri sendiri saja,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis