Home > Hiburan > Ivan Gunawan Tak Ajak Keluarganya ketika Liburan Tahun Baru ke Eropa

Ivan Gunawan Tak Ajak Keluarganya ketika Liburan Tahun Baru ke Eropa

Jakarta – Artis dan desainer pakaian Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya hendak menghabiskan waktu liburan tahun baru dengan berpelesir ke sejumlah daerah di Eropa. Dalam liburannya itu, ia akan mengajak serta para sahabatnya.

“Jadi aku mau jalan-jalan sama sahabat aku ke Eropa, rencananya mau ke Belanda sama Paris,” ungkap Ivan belum lama ini, sebagaimana dilansir dari Kompas (Jumat, 1/12/2015).

Selain menyegarkan mata, hati, dan pikiran dengan berkeliling melihat keindahan kota-kota di Eropa, Ivan juga menggunakan kesempatan itu untuk mencari ide dan inspirasi mengenai rancangan adibusana yang akan ia buat di kemudian hari. Pasalnya, sudah diketahi secara umum bahwa sejumlah kota dan negara di Eropa merupakan kiblatnya mode saat ini.

Ketika ditanya apakah dirinya juga akan mengajak keluarga, Ivan menjawab tidak. Sebab, waktu berkumpul bersama keluarga sudah ia lakukan dan kini dirinya hanya ingin bersenang-senang bersama sahabatnya.

“Kumpul sama Mama-Papa kan sudah, jadi nanti mau bahagiain diri sendiri saja,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...