Home > Olahraga > Mulai Jenuh, Ronaldo Siap Hengkang

Mulai Jenuh, Ronaldo Siap Hengkang

Madrid – Megabintang Real Madrid, Cristiano ROnaldo, tampaknya mulai frustrasi dengan sikap para suporter dari tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Pada pertandingan yang dilakoni Real Madrid kala menghadapi Real Sociedad akhir pekan ini, CR7 yang memberikan dua gol tampaknya masih kurang puas atas perlakuan yang diterimanya dari para madridista.

Seperti yang dilaporkan El Larguero, Kamis (31/12/2015), seusai pertandingan Ronaldo kabarnya mulai curhat kepada para pemain lainnya terkait dengan kemungkinan dirinya hengkang jika para suporter terus mencemooh penampilan tim dan tak mendukung penuh apa yang diperjuangkan para pemain di lapangan.

SIkap yang ditunjukkan para fans di Bernabeu memang tampak kurang bersahabat kepada tim dan hal tersebut sudah terjadi sejak jaman dahulu. Tekanan yang ada sangatlah berat, bahkan meski   tim mampu meraih kemenangan, cemoohan dan siulan kadang terjadi jika tim tak mampu bermain dengan baik dan menghibur.

Ekspresi kemarahan dan rasa kesal mulai hinggap terhadap Ronaldo kala dirinya tak memberikan respon atas golnya tatkala Real Madrid menghajar Vallecano beberapa pekan yang lalu. Namun, saat mengahapi Sociedad kemarin, Ronaldo sedikit sumringah dan merayakan kembali golnya dengan gaya selbrasi khasnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...