Home > Ragam Berita > Sejumlah Jalanan di Jakarta Tampak Lengang Pasca Perayaan Tahun Baru

Sejumlah Jalanan di Jakarta Tampak Lengang Pasca Perayaan Tahun Baru

Jakarta – Usai perayaan Tahun Baru 2016, sejumlah jalan di wilayah DKI Jakarta tampak lelang. Tak hanya itu, keadaan jalanan pun tampak bersih dan hampir tidak ada sampah yang berserakan sebagaimana biasanya.

Bersasarkan pantauan dari reporter Tribunnews pada pagi hingga menjelang siapng tadi (jumat (1/12/2016), jalan di Jakarta Selatan seperti misalnya jalan Gatot Subroto, Rasuna Said, Sudirman, tidak ditemukan adanya kepadatan atau kemacetan kendaraan seperti yang biasa terjadi di hari-hari biasanya.

Hal tersebut terjadi karena memang sebagian besar aktivitas bisnis dan perkantoran di wilayah sekitar jalanan tersebut meliburkan diri. Alhasil, kondisi jalanan pun menjadi lengang seperti saat masa mudik di hari Raya Idul Fitri.

Adapun keadaan ini berkebalikan dengan jalanan yang berada di pinggiran Jakarta, seperti misalnya di kawasan Depok. Meski juga tidak terlalu padat, volume kendaraan yang melewati Jalan Margonda bisa dikatakan cukup tinggi.

Kepadatan tersebut disinyalir terjadi lantaran warga Jakarta banyak yang bepergian keluar kota untuk menikmati long weekend ini. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Daftar Ke KPU, Eggi Sudjana Klaim PPB Partai Paling Bersih

Daftar Ke KPU, Eggi Sudjana Klaim PPB Partai Paling Bersih

Jakarta – Pengacara kondang Eggi Sudjana baru saja mendaftarkan partai yang baru saja dipimpinnya bernama ...