Home > Hiburan > Heboh, Foto Ciuman Kendal Jenner dan Harry Styles di Kapal Pesiar Mewah

Heboh, Foto Ciuman Kendal Jenner dan Harry Styles di Kapal Pesiar Mewah

Los Angeles – Momen pergantian tahun 2015-2016 dimanfaatkan oleh Kendall Jenner dan Harry Styles untuk berlibur bersama. Model seksi tersebut sebelumnya memang sempat diisukan dekat dengan personel One Direction tersebut di tahun 2013 dan kini tampaknya benih-benih cinta kembali tumbuh di antara keduanya.

Seperti dilansir dari Us Weekly, Jumat (1/1/2016), Kendal Jenner (20) dan Harry Styles (21) tertangkap kamera tengah bermesraan di sebuah yacht atau kapal pesiar mewah yang membawa mereka untuk berlibur di St. Barts, Kepulauan Karibia.

Heboh, Foto Ciuman Kendal Jenner dan Harry Styles di Kapal Pesiar Mewah

Kendall terlihat seksi dengan bikini merah yang memamerkan lekuk tubuhnya, sementara Harry hanya mengenakan celana pendek putih dan menutupi tubuhnya dengan handuk biru tua.

Sebelum tertangkap kamera tengah asyik bercumbu di atas kapal pesiar, keduanya juga sempat dikabarkan menghabiskan malam bersama di sebuah restauran di Anguilla, timur Karibia pada Selasa (29/12) lalu. Kabar ini jelas menimbulkan spekulasi bahwa keduanya kembali berpacaran.


Baca juga:

Sambut Tahun Baru, Taylor Swift Rilis Video Klip ‘Out of the Woods’

Seorang sumber bahkan menyebut bahwa Harry yang saat ini sedang hiatus dari aktivitasnya bersama One Direction memang memanfaatkan waktu luangnya untuk kembali mendekati Kendall Jenner dan sepertinya hal tersebut berhasil. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis