Home > Olahraga > Pelatih Chelsea Indikasikan Akan Beli Pemain Baru

Pelatih Chelsea Indikasikan Akan Beli Pemain Baru

London – Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink, tampaknya akan berencana untuk membeli pemain baru pada bursa transfer window yang sudah dimulai pada awal tahun ini. Chelsea sendiri saat ini memang memiliki beberapa pemain top di tiap posisi, namun hal tersebut tampaknya masih belum membuat Hiddink tampak puas.

Seperti yang dilansir The Mirror, Jumat (1/1/2016), Guus Hiddink mengatakan bahwa Chelsea sudah melewati masa instabilitas yang cukup lama dan oleh sebab itu dirinya ingin menambah pemain anyar, khususnya di lini depan The Blues.

Hal tersebut sebagai antisipasi mengingat penyerang cadangan mereka, Loic Remy dan Falcao, tampak mengalami cedera sehingga tim emmbutuhkan pelapis dari DIego Costa yang penampilannya pun mulai melakukan peningkatan di beberapa pertandingan terakhir.

Chelsea pada akhir pekan ini akan melawat ke kandang Crystal Palace dan kemungkinan besar pelatih asal Belanda tersebut akan memberikan opsi terhadap Costa sebagai target man. Semenjak dilatih oleh Hiddink, Chelsea hanya ampu meraih dua hasil imbang yang mana hasil tersebut tampak membuat fans masih kurang puas atas performa tim kesayangannya sejauh ini sejak ditinngal oleh MOurinho. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hadapi Filipina, Ketua Umum PSSI : "Pokoknya Harus Menang"

Hadapi Filipina, Ketua Umum PSSI : “Pokoknya Harus Menang”

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi merespon negatif hasil imbang Timnas Indonesia di laga ...