Home > Hiburan > Katy Perry dan John Mayer Balikan Lagi di Malam Tahun Baru ?

Katy Perry dan John Mayer Balikan Lagi di Malam Tahun Baru ?

Los Angeles – Malam tahun baru tampaknya menjadi momen spesial bagi beberapa selebriti dunia, salah satunya adalah pasangan John Mayer dan Katy Perry. Pasangan selebriti yang kerap putus-nyambung sejak tahun 2012 ini kembali terlihat menikmati makan malam bersama jelang momen pergantian tahun 2015-2016.

Katy Perry dan John Mayer Balikan Lagi di Malam Tahun Baru ?

Seperti dilansir dari Us Weekly, Jumat (1/1/2016), Katy Perry dan John Mayer tertangkap kamera saat menuju mobil dari restauran The Nice Guy. Pada kesempatan tersebut Katy Perry terlihat menawan dengan gaun berwarna putih, sementara John Mayer terlihat cool dengan mantel wol hitamnya.

Sebelumnya Mayer (38) dan Perry (31) sempat dikabarkan kembali bersama setelah keduanya menghadiri acara pernikahan bintang serial Girls, Allison WIlliams, pada September 2015 lalu.


Baca juga:

Heboh, Foto Ciuman Kendal Jenner dan Harry Styles di Kapal Pesiar Mewah

Sambut Tahun Baru, Taylor Swift Rilis Video Klip ‘Out of the Woods’

Berdasarkan pengakuan saksi mata, John Mayer dan Katy Perry terlihat begitu menikmati makan malam bersama dan saling menggenggam tangan. Akan tetapi, tidak jelas apakah keduanya menghabiskan Malam Tahun Baru 2016 bersama, pasalnya Katy Perry dijadwalkan manggung di sebuah hotel di Las Vegas, sementara John Mayer dikabarkan akan beraksi di The Forum, Los Angeles. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Raisa dan Hamish Daud Bertunangan, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat

Bandung – Berita terkait pertunangan penyanyi Raisa dan Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam memenuhi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis