Home > Olahraga > Pellegrini Tak Tertarik Beli Pemain Pada Januari Ini

Pellegrini Tak Tertarik Beli Pemain Pada Januari Ini

Manchester – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, tampaknya sudah cukup puas dengan skuad yang dimiliki oleh timnya. Beberapa pemain anyar seperti Sterlling dan De Bruyne sudah mampu beradaptasi dengan cepat dengan performa dari Man City.

Kevin De Bruyne sendiri sejauh ini mampu menjadi pemain yang cukup konsisten dengan beberapa golnya dan assist yang mana menjadikan pemain asal Belgia itu menjadi pemain dengan kontribusi terpenting sejauh ini. Sedangkan Sterling juga telah mampu menciptakan cukup banyak gol di musim perdananya di Man City sehingga hal tersebut sudah mampu memuaskan sang pelatih.

Seperti dalam konferensi persnya, dilansir dari Goal, Jumat (1/1/2016), Pellegrini mengatakan bahwa skuad Manchester City telah komplit dan dirinya tak tertarik untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer window pada Januari ini. Selain itu, mantan pelatih Real Madrid ini juga akan terus menyemangati Kun Aguero yang dalam beberapa pertandingan terakhir tak segarang penampilannya di musim lalu ataupun awal musim ini, terutama sejak dirinya mengalami cedera yang cukup lama. (Rini Masriyah – Hariandindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...