Home > Olahraga > Pelatih MU Canangkan Kemenangan Harga Mati

Pelatih MU Canangkan Kemenangan Harga Mati

Manchester – PElatih MU, Louis Van Gaal, tampaknya mengultimatum para anak asuhnya agar mampu memenangi pertandingan kala Manchester United menghadapi Swansea City pada akhir pekan ini di Old Trafford Stadium. Memang, dalam lima pertandingan terakhir, tim yang paling sering menjuarai Liga Inggris itu tak mampu memetik satu kemenangan pun yang mengeakibatkan posisi dari Van Gaal digoyang dan diisukan akan segera pergi dari MU.

Seperti yang diberitakan oleh Goal, Jumat (1/1/2016), Van Gaal mengatakan bahwa tim MU harus meraih kemenangan kala menghadapi Swansea agar poin tak tertinggal semakin jauh dengan tim yang berada di atasnya. Mantan pelatih Barcelona ini menambahkan bahwa MU harus terus sering menang karena mereka ingin berada di puncak klasemen di akhir musim dan bukan berada di papan tengah Liga Inggris.

Manchester United sendiri merupakan salah satu tim yang paling disorot saat ini. Belanja pemain besar-besaran yang dilakukan oleh manajemen tim tampaknya tak sebanding dengan hasil yang diraih sejauh ini. Kemenangan seakan menjadi hal yang susah diraih oleh MU dan penurunan performa yang dialami oleh Depay menjadikan tim berjuluk setan merah itu harus puas berada di posisi keenam saat ini dan tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen sementara Arsenal. (Rini Masriyah – Hariandindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...