Home > Olahraga > Wenger Yakin MU Masih Bisa Juara Liga Inggris

Wenger Yakin MU Masih Bisa Juara Liga Inggris

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, nampaknya masih belum berani mencoret MU dari persaingan menjadi Juara Liga INggris musim ini. Arsenal sendiri di musim ini dijagokan untuk menjadi kampiun di akhir musim ini mengingat di akhir paruh pertama ini mereka mampu menjadi pimpinan klasemen sementara meski mereka memiliki poin yang sama dengan tim kuda hitam saat ini, Leicester City.

Kepada reporter, Seperti yang diberitakan Bolanet, Jumat (1/1/2016), Wenger menyebutkan bahwa secara matematika dirinya tak bisa menyingkirkan MU dari bursa juara karena jarak yang hanya sembilan poin masih sangat dekat dengan sisa pertandingan yang masih sangat banyak hingga akhir musim ini.

Arsenal sendiri di musim ini tampil lebih konsisten bila di musim-musim sebelumnya dan tim meriam muda tersebut tampak bersemangat untuk menghadiahi suporter dengan gelar juara liga yang sudah lama tak diraih oleh Wenger.pada akhir pekan ini, Arsenal sendiri akan menghadapi Newcastle United yang berada di zona degradasi. Mesut Ozil dkk difavoritkan akan meraih kemenangan pada pertandingan nanti agar tetap mampu berada di pucuk klasemen Liga Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

 

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...