Home > Ragam Berita > Lalu Lintas Puncak Macet Merayap

Lalu Lintas Puncak Macet Merayap

Jawa Barat – Liburan tahun baru 2016 ini tampaknya dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk berlibur baik bersama dengan keluarga ataupun rekan kerja. Hal tersebut tampak pada arus lalu lintas di kawasan Puncak, Jawa Barat, Jumat (1/1/2016), yang mana terjadi antrian kemacetan yang cukup panjang di dua jalur baik arah menuju Puncak ataupun yang berasal dari Puncak. Salah satu daerah favorit di Jawa Barat itu memang selalu menjadi obyek tujuan wisata bagi warga yang berdomisili baik di Jabar ataupun DKI Jakarta.

Salah satu pengemudi mobil yang terjebak macet, Asep Sulaiman, mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga memang berencana untuk berlibur ke kawasan Puncak. Namun, akibat terjebak kemacetan, dia bersama keluarga juga enggan untuk pulang karena jalanan turun dari Puncak pun juga terjebak macet, sehingga terjadi kemacetan dua arah di kawasan yang memiliki cuaca sejuk itu.

Namun, kemacetan yang terjadi tak sampai membuat polisi memakai sistem buka tutup jalan. ASep sendiri mengaku akan terus berada di sana hingga kemacetan agak berkurang. Pria berumur 60tahun tersebut mengaku akan menikmati masa liburannya bersama keluarga karena para anaknya memiliki libur yang cukup panjang hingga tanggl 4 Januari 2016 ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolda Papua Tegaskan Tidak Ada Alkitab Yang Dibakar

Kapolda Papua Tegaskan Tidak Ada Alkitab Yang Dibakar

Jakarta – Kapolda Papua Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar menegaskan bahwa tidak ada Alkitab yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis