Home > Olahraga > Cech Mengaku Siap Hadapi Messi di Liga Champions

Cech Mengaku Siap Hadapi Messi di Liga Champions

London – Kiper Arsenal, Petr Cech, tampak percaya diri jelang bertemunya Arsenal vs Barcelona pada ajang Liga Champions yang telah memasuki fase gugur. Sewaktu membela Chelsea, Cech memang salah satu kiper yang tak pernah dibobol gawangnya oleh Messi. Ketangguhan sosok kiper yang cukup umur terebut memang tak boleh disepelekan. banyak kalangan yang menilai jika Cech termasuk salah satu dari kiper terbaik yang ada di dunia saat ini bersanding dengan BUffon, Neuer, dll.

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (1/1/2016), Cech mengatakan bahwa merupakan hal yang menarik bahwa dirinya sudah beberapa kali bermain mengahdapi Messi dan belum sekalipun Messi melewatinya. Namun, Kiper asar Republik Ceko itu menambahkan bahwa yang terpenting baginya adalah Arsenal bisa lolos ke babak selanjutnya dan menyingkirkan Barcelona, tak peduli apakah Messi akan membobol gawangnya ataupun tidak.

Barcelona sendiri saat ini menjadi favorit utama di Liga Champions mengingat penampilan mereka yang semakin menanjak dan mampu meraih empat gelar juara di tangan pelatih Luis Enrique. Penampilan Trio MSN mampu membuat tim manapun menjadi ketakutan dan kolaborasi ketiganya mampu mecetak banyak gol dan assist di tiap pertandingan yang dilakoninya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis