Home > Olahraga > Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, Liga Primer Inggris, 3 Januari 2016

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea, Liga Primer Inggris, 3 Januari 2016

London – Manajer Guus Hiddink mungkin masih penasaran karena belum bisa merasakan kemenangan perdana saat membesut Chelsea. Namun rasa penasaran itu bisa saja terjawab ketika menghadapi Crystal Palace pada Minggu (3/1/2016) di Selhurst Park.

Manajer berkebangsaan Belanda itu mulai menangani The Blues pada laga melawan Watford, yang berakhir sama kuat 2-2. Dan terakhir kali bermain away menghadapi Manchester United, ia kembali gagal membuat tim meraih tiga angka penuh karena hanya bisa bermain 0-0 di Old Trafford.

Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Chelsea jika tidak ingin semakin terpuruk di papan bawah.

Sementara itu, Palace justru tengah dalam performa cukup apik. Sayang badai cedera tengah menghampiri tuan rumah. Pemain-pemain kunci seperti Kwesi Appiah, Bakary Sako, Dwight Gayle, Yannick Bolasie, dan Connor Wickham harus menepi karena cedera. Sementara itu, Yohan Cabaye akan absen karena kartu merah.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Palace: Hennessey, Souare, Dann, Hangeland, Ward, Jedinak, McArthur, Puncheon, Mutch, Zaha, Chamakh.

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Willian, Oscar, Hazard, Costa.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis