Home > Ragam Berita > Presiden Korut Nyatakan Siap Perang Terhadap Provokator

Presiden Korut Nyatakan Siap Perang Terhadap Provokator

Pyongyang – Presiden Korea Utara, Kim Jong Un, memang dikenal dengan pemimpin yang tegas dan tak pandang bulu dengan siapapun. Baru-baru ini sang pewaris tahta dari ayahnya tersebut berujar bahwa negaranya akan siap perang jika terdapat provokator yang berupaya melakukan invasi di negaranya.

Seperti yang dilansir USA Today, Jumat (1/1/2016), Kim JOng Un mengatakan bahwa pada tahun kemarin adalah perjuangan besar yang direkam dengan berbagai peristiwa penting, keberhasilan, satu tahun kemenangan dan kemuliaan juga martabat kekuatan sosialis Korea Utara. Pemimpin negara yang masih cukup muda tersebut menambahkan bahwa dirinya terus berusaha mejaga perdamaian di semenanjung Korea dan area regional.

Namun, Kim Jong Un juga mewanti-wanti agar tak ada pihak-pihak di luar yang memprovokasi negaranya, karena jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka Korut siap perang dan menghabisi tanpa ampun. Presiden yang pernah menghukum hukuman mati kepada pamannya tersebut juga menyebutkan bahwa Korut selalu membuka diri terhadap negara mana saja yang bertujuan untuk menjaga perdamaian di dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dilapori FPI, DPR Segera Panggil Kapolda Metro dan Kapolda Jawa Barat

Dilapori FPI, DPR Segera Panggil Kapolda Metro dan Kapolda Jawa Barat

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, dan perwakilan Gerakan Nasional Pengawal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis