Home > Ragam Berita > Warga Sidoarjo Tewas Tergulung Ombak Pantai Perawan, Malang

Warga Sidoarjo Tewas Tergulung Ombak Pantai Perawan, Malang

Malang – Seorang warga Griya Permata Hijau, Sidoarjo, Najibul Walid, diduga mengalami kelelahan ketika tergulung ombak selama 15 menit di Pantai Perawan, Desa Sidoasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang hingga akhirnya tewas.

Arif Firmansyah selaku saksi mata mengaku saat kejadian ia bersama korban dan enam rekan lainnya memilih untuk menghabiskan waktu di Pati Perawan pada malam Tahun Baru 2016.

“Ombak datang seketika, saat itu kami sudah berenang sekitar 30 menit. Mungkin faktor kelelahan, makanya Najib tak dapat menepi. Padahal yang lain berhasil menepi ke bibir pantai,” terang Arif (Jumat, 1/1/2016).

Arif menambahkan, ia tidak melihat kehadiran penjaga pantai ketika ombak datak menerjang. Hanya terdapat petugas parkir yang saat itu dimintai tolong olehnya.

Hasil pantauan Harian Indo mendapatkan data jika Najib merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Agus Fatiqi dan Puji Astuti. Ia terdaftar sebagai mahasiswa semester satu Fakultas Tehnik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Terima Uang Rp 1 Miliar dari Nazaruddin, Ini Kata Mantan Komisioner KPK

Disebut Terima Uang Rp 1 Miliar dari Nazaruddin, Ini Kata Mantan Komisioner KPK

Jakarta – Mantan Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adnan Pandu Praja mengaku terkejut ketika namanya ...