Home > Hiburan > Nikita Mirzani Tuntut Mucikari F dan O

Nikita Mirzani Tuntut Mucikari F dan O

Jakarta – Nikita Mirzani dikabarkan menuntut mucikari F dan O karena pencemaran nama baik terkait kasus dugaa prostitusi artis.

“Nikita mau ganti rugi. Dalam proses hukumnya dia berhak dapat ganti rugi. Dia bisa dapat hak dari nama baiknya yang tercemar,” kata kuasa hukum Nikita, Muhammad Achyar, dalam konferensi pers di Public Resto, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (Kamis, 31/12/2015).

Muhammad menambahkan, kliennya bisa menuntut sebanyak miliaran rupiah. Meski ia tak dapat mengungkap detail nilainya karena hal tersebut tercantum di Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Maaf nih saya enggak boleh ungkap. Yang jelas hampir mencapai miliaran kalau yang terkait kasus ini. Dan itu dalam UU Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) ada. Itu kalkulasi kami, hampir Rp 1 Miliar,” ucapnya lagi.

Nikita disebut kehilangan penghasilan karena banyak kontrak kerja yang diputus oleh pihak televisi dan klien lainnya.

“Kerugian materiil, dituntut dari F dan O. Diajukan sekaligus dengan kasus ini. Undang Undang ini khusus jadi tidak perlu lagi dipakai secara perdata tuntut ganti rugi. Karena sudah satu paket restitusi, supaya korban sendiri sudah dapat ganti rugi. Tugas Jaksa Penuntut Umum,” tutur Muhammad. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis