Home > Ragam Berita > Ramalan, 2016 Bakal Banyak Terjadi Hal Mengerikan

Ramalan, 2016 Bakal Banyak Terjadi Hal Mengerikan

Jakarta – Seorang perempuan tua tunanetra asal Bulgaria diyakini memiliki kemampuan meramal yang sangat jitu. Perempuan yang dikenal dengan nama Baba Vanga tersebut sempat meramalkan kejadian serangan terorisme 11 September di New York, Amerika Serikat, datangnya bencana tsunami besar di tahun 2004, dan kemunculan ISIS di Timur Tengah.

Seperti dilansir dari Mirror (Sabtu, 2/1/2016), Baba Vanga sebenarnya telah meninggal pada tahun 1996 lalu, di usianya yang telah mencapai 85 tahun. Namun demikian, di sepanjang hidupnya ia telah membuat ratusan ramalan tentang perubahan besar yang terjadi di dunia. Dengan kemampuannya itu, ia pun mendapat julukan “Nostradamus dari Balkan”.

Sebuah pemberitaan dari News.com.au mengatakan bahwa Baba Vanga telah mengungkapkan ramalan tentang banyaknya “hal mengerikan” yang akan terjadi di tahun 2016 ini. Ia meramalkan bahwa kelompok ISIS akan mengalami kebangkitan yang lebih besar lagi di tahun ini, dan hal tersebut akan memicu apa yang ia sebut dengan “perang besar warga Muslim”.

Ramalan ini cukup masuk akal mengingat telah banyak orang Islam berfaham ekstrimis yang telah menyusup di antara masyarakat Eropa.

Lebih jauh, Vanga bahkan mengatakan bahwa Eropa akan “lenyap” di tahun 2016 ini.

“(kaum ekstremis) akan menggunakan senjata kimia melawan orang Eropa,” ucap Vanga. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Kekeliruan “Dana Bansos” Pada Surat Panggilan Sylviana Murni, Ini Kata Polisi

Terkait Kekeliruan “Dana Bansos” Pada Surat Panggilan Sylviana Murni, Ini Kata Polisi

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni mengatakan bahwa ada kekeliruan dalam surat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis