Home > Ragam Berita > Kurang Gaul, Ahok Belum Tahu Arti Kata Woyo-woyo

Kurang Gaul, Ahok Belum Tahu Arti Kata Woyo-woyo

Jakarta – Beberapa waktu lalu lewat akun Twitter @basuki_btp, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghimbau warga Jakarta untuk melaporkan daerah yang terdapat genangan atau banjir.

“Jika masih ada banjir/genangan mohon mention ke saya dgn hastag #hujanjkt (spasi) kelurahan (spasi) lokasi tepatnya. Saya terus monitor,” cuit Ahok lewat akun Twitternya.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Sabtu (2/1/2016), tweet dari Gubernur DKI Jakarta itu diposting pada penghujung tahun lalu, tepatnya pada Selasa (29/12) kemarin. Namun ternyata ada pengguna Twitter yang me-mention dirinya dengan ungkapan ‘unik’ yang mungkin belum familiar bagi Ahok.

Mention tersebut ditulis oleh akun @PemburuKonserIF, dimana ia melaporkan keadaan di kawasan Kelapa Gading yang aman dari banjir, namun ada genangan di hati yang tampkanya perlu diwoyo-woyo.

Melihat tweet tersebut, Ahok tampaknya tidak mengerti dan membalasnya dengan bertanya “Woyo-woyo itu apa ya?” tanya Ahok.


Baca juga:

Jokowi Diharapkan Bisa Melindungi Inovasi Rompi Anti Kanker

PKS Tak Lagi Sejalan, KMP Bakal Bubar

Wah, sepertinya Pak Ahok kurang gaul nih ya. Woyo-woyo itu ungkapan aneh yang dipopulerkan oleh artis Soimah, pak. Saking seringnya diucapkan, ‘Woyo-woyo’ kemudian juga menjadi lagu. Arti ‘woyo-woyo’ sendiri masih diperdebatkan hingga saat ini. Jadi sudah paham maksud ‘woyo-woyo’ belum ya Pak Ahok? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

KPK Cekal Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan cekal terhadap mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis