Home > Ragam Berita > Kurang Gaul, Ahok Belum Tahu Arti Kata Woyo-woyo

Kurang Gaul, Ahok Belum Tahu Arti Kata Woyo-woyo

Jakarta – Beberapa waktu lalu lewat akun Twitter @basuki_btp, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghimbau warga Jakarta untuk melaporkan daerah yang terdapat genangan atau banjir.

“Jika masih ada banjir/genangan mohon mention ke saya dgn hastag #hujanjkt (spasi) kelurahan (spasi) lokasi tepatnya. Saya terus monitor,” cuit Ahok lewat akun Twitternya.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Sabtu (2/1/2016), tweet dari Gubernur DKI Jakarta itu diposting pada penghujung tahun lalu, tepatnya pada Selasa (29/12) kemarin. Namun ternyata ada pengguna Twitter yang me-mention dirinya dengan ungkapan ‘unik’ yang mungkin belum familiar bagi Ahok.

Mention tersebut ditulis oleh akun @PemburuKonserIF, dimana ia melaporkan keadaan di kawasan Kelapa Gading yang aman dari banjir, namun ada genangan di hati yang tampkanya perlu diwoyo-woyo.

Melihat tweet tersebut, Ahok tampaknya tidak mengerti dan membalasnya dengan bertanya “Woyo-woyo itu apa ya?” tanya Ahok.


Baca juga:

Jokowi Diharapkan Bisa Melindungi Inovasi Rompi Anti Kanker

PKS Tak Lagi Sejalan, KMP Bakal Bubar

Wah, sepertinya Pak Ahok kurang gaul nih ya. Woyo-woyo itu ungkapan aneh yang dipopulerkan oleh artis Soimah, pak. Saking seringnya diucapkan, ‘Woyo-woyo’ kemudian juga menjadi lagu. Arti ‘woyo-woyo’ sendiri masih diperdebatkan hingga saat ini. Jadi sudah paham maksud ‘woyo-woyo’ belum ya Pak Ahok? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Amankan 3,5 Ton Wortel Ilegal dari China

Polisi Amankan 3,5 Ton Wortel Ilegal dari China

Jakarta – Petugas kepolisian dari Direktorat Tipideksus Bareskrim Polri berhasil mengamankan 3,5 ton wortel varietas ...