Home > Olahraga > Prediksi Watford vs Manchester City, Liga Inggris 3 Januari 2016

Prediksi Watford vs Manchester City, Liga Inggris 3 Januari 2016

Watford – Manchester City akan melakoni ujian berat saat bertandang ke markas Watford di Vincarage Road dalam matchda ke-20 Liga Premier Inggris, Minggu (3/1) dinihari pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (2/1/2016), musim ini Watford menjadi salah satu tim kuda hitam selain Leicester City. Beberapa kali Watford tampil beringas di kandang dan berhasil mengalahkan beberapa klub raksasa, termasuk menghajar Liverpool 3-0 dua pekan lalu.

Performa menawan The Hornets tak terlepas dari moncernya penampilan striker Odion Ighalo yang telah mengemas 14 gol dari 19 laga Liga Premier. Sayangnya manajer Quique Flores akan dipusngkan dengan absennya bek kiri pinjaman dari Chelsea, Nathan Ake yang diganjar kartu merah saat kalah dari Tottenham Hotspur awal pekan lalu.

Sementara itu Manchester City masih dihinggapi inkonsistensi. Setelah kalah dari Arsenal, The Citizens berhasil bangkit dengan menghajar Sunderland, namun di laga terakhir mereka harus puas bermain imbang dengan Leicester City.

Cedera Vincent Kompany menjadi salah satu biang kerok rapuhnya lini pertahanan skuat asuhan Manuel Pellegrini. Duet dari Mangala dan Otamendi masih sering melakukan kesalahan yang membuat Joe Hart kelimpungan di bawah mistar gawang.

Pertemuan pertama musim ini yang dilangsungkan di Etihad Stadium, The Citizens berhasil membungkus kemenangan 2-0.


Baca juga:

Prediksi Manchester United vs Swansea City, Liga Inggris 2 Januari 2016

Prediksi West Ham United vs Liverpool, Liga Inggris 2 Januari 2016

Perkiraan Susunan Pemain:

Watford (4-4-2): Gomes; Nyom, Catcart, Britos, Holebas; Abdi, Capoue, Watson, Jurado; Ighalo, Deeney.

Manchetser City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Kolarov; Fernandinho, Toure; De Bruyne, Silva, Sterling; Aguero.

Dari beberapa faktor yang telah disebutkan di atas, Manchester City tetap diunggulkan dalam laga ini. Dengan prediksi SisiDunia tim tamu akan mengemas kemenangan tipis dengan selisih 1 gol. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis