Home > Olahraga > Prediksi Espanyol vs Barcelona, Liga Spanyol 2 Januari 2016

Prediksi Espanyol vs Barcelona, Liga Spanyol 2 Januari 2016

Barceloa – Derby Catalan akan tersaji di ajang La Liga Spanyol ketika Espanyol menjamu Barcelona di Cornella de Llobregat (Sabtu, 2/1/2016).

Laga pembuka La Liga di tahun yang baru ini akan menjadi kesempatan bagi Barcelona untuk bisa menjauh dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga.

Barcelona pun kembali mengandalkan trio maut, Messi, Neymar, dan Luis Suarez untuk mewujudkan ambisi tersebut. Espanyol yang saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen diprediksi tidak akan sanggup menahan gempuran mereka.

Beralih ke tim tuan rumah, Espanyol yang diasuh oleh Constantin Galca ini tidak memiliki masalah dalam kebugaran pemain. Namun tetap saja kualitas dan level skuat yang dimiliki tidak setara dengan sang lawan.

Unggul dari sisi materi tim, kondisi moral, dan peringkat di klasemen membuat Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Espanyol: Pau, Duarte, Gonzalez, Roco, Lopez, Diop, Sanchez, Asensio, Moreno, Perez, Caicedo.

Barcelona: Bravo, Alves, Mascherano, Pique, Alba, Iniesta, Busquets, Rakitic, Messi, Suarez, Neymar.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...