Home > Ragam Berita > Foto Jokowi Kenakan Sarung Bak “Wong Ndeso”

Foto Jokowi Kenakan Sarung Bak “Wong Ndeso”

Raja Ampat – Joko Widodo, sang Presiden Republik Indonesia, memang dikenal dengan sosok yang sederhana dalam berpenampilan. Tampaknya, meski sudah didaulat menjadi presiden, namun Jokowi tampaknya masih tak berubah dengan Jokowi yang dahulu. Hal tersebut nampak pada gaya busana yang dikenakannya, salah satunya saat dirinya berpose di Raja Ampat kala berkunjung di Indonesia bagian timur.

Foto tersebut diunggahkannya di akun media sosial Facebook. Menurut pantauan tim sisidunia pada akun FB Jokowi, Jumat (1/1/2016), Jokowi tampak santai menggunakan sarung dengan kemeja warna putih. Foto tersebut nampak seperti orang biasa, atau bisa disebut “wong deso”, sesuai dengan gaya sederhana yang diperlihatkan oleh Jokowi.

Pada kunjungan tersebut Jokowi memasang tiga foto yang bertuliskan “Fajar perdana 2016, di dermaga Waiwo, Raja Ampat, tempat terbaik di dunia untuk snorkeling. Kita harus jaga alamnya. Rawat lautnya. Keindahan Raja Ampat, Labuan Bajo tidak kalah dengan tempat wisata di negara lain. Ayo ajak keluarga berwisata di dalam negeri!” pada statusnya. Atas foto tersebut banyak yang memuji gaya sederhana Jokowi yang tidak seperti pejabat-pejabat lainnya yang terkesan bergaya hidup glamour. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Polisi Akan Gratiskan Tarif Exit Tol Cikarang Utama Sebagai Alternatif Terakhir Urai Kemacetan

Purwakarta – Sebagai alternatif terakhir mengurai kemacetan pada arus balik di ruas jalan Tol Jakarta-Cikampek, ...