Home > Gaya Hidup > Tren Busana 2016 Akan Banyak Didominasi Warna Hitam Putih

Tren Busana 2016 Akan Banyak Didominasi Warna Hitam Putih

Jakarta – Warna hitam dan putih yang simpel dan tegas diprediksi bakal menjadi tren busana di tahun 2016 ini. Hal tersebut disampaikan oleh desainer muda, Stefani Tan.

“Warna hitam dan putih masih jadi idaman, karena warna tersebut netral dan bisa digunakan dari pagi hingga malam hari serta untuk suasana kasual dan formal,” ujar Stefani.

Seperti dilansir dari Tribunnews (Sabtu, 2/1/2016), selain warna “monochrome” tersebut, busana dengan potongan sederhana yang pernah menjadi tren di tahun 2015 kemarin masih akan terbawa ke tahun 2016 ini.

Stefani juga menambahkan adanya kecenderungan tema “androgini” pada perkembangan fashion di tahun 2016. Stefani sendiri tidak mengaplikasikan tema tersebut dalam rancangannya, yang memang mengusung tema feminim, elegan dan anggun.

Pada tahun 2016 ini, pemilik brand “Jolie” tersebut mengkombinasikan sedikit nuansa maskulin ke dalam busana-busana baru yang akan dirancangnya.

“Karena ciri khas dari Jolie itu elegan dan feminim, maka saya tidak akan terlalu boyish mungkin akan mencampurnya, seperti menggunakan bahan kulit,” terang Stefani.

Stefani sendiri mengeluarkan produk mantel “sack dress” berwarna merah pada Natal 2015 kemarin.

“Putih itu warna yang elegan dan kalem, sedangkan warna merah menjadi warna yang mencuri perhatian,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kabar Gembira! Akan Segera Diluncurkan Obat Kanker Payudara Dengan Harga Murah

Kabar Gembira! Akan Segera Diluncurkan Obat Kanker Payudara Dengan Harga Murah

Jakarta ā€“ Kabar gembira bagi para pasien kanker payudara karena Bio Farma, salah satu badan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis