Home > Olahraga > Tampil Memukau Diawal Kedatangan, Anthony Martial Kini Tak Lagi Bersinar

Tampil Memukau Diawal Kedatangan, Anthony Martial Kini Tak Lagi Bersinar

Manchester – Anthony Martial merupakan pembelian termahal di Liga Inggris pada musim ini. Dengan harga yang mencapai 80 juta euro, maka di awal kedatangannya banyak pengamat yang meragukan kualitas pemain yang dibeli dari Monaco tersebut. Dengan umur yang masih sangat muda, 20 tahun, Martial merupakan sebuah perjudian bagi Manchester United. Namun, di awal-awal kedatangannya, tampaknya harga tersebut sesuai dengan kontribusi yang dihasilkan.

Beberapa gol langsung diciptakan di pertandingan-pertandingan awal bersama Martial. Sosoknya pun seakan langsung meredupkan nama seperti Depay yang dijagokan bersinar di musim ini. Namun, seiring dengan merosotnya performa MU di beberapa pertandingan terakhir, sosok Martial pun juga turut menjadi sasaran. Namanya tak bersinar seperti di awal-awal penampilannya dan hal tersebut tampak membuat Martial sedikit frustasi dan hal tersebut bisa dilihat kala Martial menghadapi Chelsea terlihat mimik wajah yang kecewa yang timbul dari pemain yang terkenal gesit ini.

Seperti yang dpantau tim Harianindo, Sabtu (2/1/2016), banyak pengamat yang kini meragukan harga selangit yang dikeluarkan oleh United untuk sosok Martial. Salah satu agen ternama, Mino Raiola, mengatakan bahwa harga tersebut tentunya tak sebanding dikeluarkan oleh MU hanya untuk pemain yang sangat muda seperti Martial, dan tentunya transfer tersebut sangat menguntungkan bagi AS Monaco, tim sebelum Martial berlabuh ke MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...