Home > Ragam Berita > Status Pengguna Facebook Tentang Islam Protestan Ini Jadi Viral Di Medsos

Status Pengguna Facebook Tentang Islam Protestan Ini Jadi Viral Di Medsos

Jakarta – Di dunia yang serba demokrasi seperti sekarang ini memang kerap dijadikan ajang oleh banyak orang untuk sekedar mencari sensasi. Semakin canggihnya ilmu teknologi tampaknya juga semakin mempermudah manuisia untuk berinteraksi dan berargumen di dunia maya. Salah satu contoh postingan pengguna facebook yang jadi ramai dan meledak karena adanya kandungan kontroversi, terutama yang terkait dengan isu agama yang dibahas, salah satu namanya adalah Denny Siregar.

Berdasarkan pantauan tim Harianindo, Sabtu (2/1/2016), pada akun FB yang bernama Denny Siregar itu terdapat satu artikel yang berjudul Islam Protestan, yang mana hal tersebut menarik banyak kalangan untuk membaca artikel tersebut. Meski isi materi tidak terlalu detil menggambarkan tentang apa itu islam protestan, namun banyak pembaca yang meng-like postingan tersebut dan tak kurang sekitar 3000 orang tampak memberikan like hanya dalam waktu 7 jam sejak postingan tersebut di share.

Atas postingan yang kontroversial tersebut, banyak komentar yang timbul. Ada yang memuji dan mendukung, namun tak sedikit pula yan gmengejek apa yang telah ditulis oleh Denny. Salah satunya adalah pngguna FB atas nama Uchup Yusuf. Dia berkomentar bahwa apa yang diposting oleh Denny merupakan hal yang tak berbobot dan membuat rugi waktu jika membacanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Lumajang – Dua orang warga menemukan sekitar 300-an genteng berlogo palu arit di Dusun Krajan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis