Home > Hiburan > Meme Lucu Ini Sindir Sinetron Anak Jalanan

Meme Lucu Ini Sindir Sinetron Anak Jalanan

Jakarta – Sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu tayangan televisi paling populer di Indonesia saat ini, Di putar setiap hari, sinetron ini seperti tidak pernah kekurangan penonton yang terus penasaran untuk mengikuti kelanjutan kisahnya.

Namun demikian, ternyata ada pula beberapa orang yang cukup bingung dan merasa aneh dengan kisah yang diangkat oleh sinetron tersebut. Mereka merasa ada yang aneh dan tidak sinkron antara judul, adegan yang diperlihatkan, dan jalan ceria yang disajikan.

Kebingungan netizen terhadap korelasi sinetron Anak Jalanan tersebut kemudian dituangkan dalam sebuah meme yang belum lama ini beredar di media sosila Facebook.

Berdasarkan penelusuran Harian Indo (Sabtu, 2/1/2016), meme tersebut menampilkan serangkaian gambar Anak Jalanan dengan dilengkapi tulisan-tulisan caption.

“Judul sinetronnya “Anak Jalanan”, yang diliatin “anak orang kaya”, ceritanya “anak geng motor”. Mau lu apaan sih?” demikian caption yang tertulis dalam meme lucu tersebut.

Meme yang diunggah oleh akun bernama “Meme Comic Indonesia” pada Kamis (31/12/2015) lalu tersebut pun telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.800 kali, dan telah mendapatkan likes sebanyak lebih dari 24 ribu.

Berikut ini meme Anak Jalanan Tersebut.

Meme Lucu Ini Sindir Sinetron Anak Jalanan

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis