Home > Ragam Berita > Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang, Sang Suami Raup Rp 102 Juta per Bulan

Jual Istrinya ke Pria Hidung Belang, Sang Suami Raup Rp 102 Juta per Bulan

Jakarta – Seorang pria Perancis telah melakukan tindakan yang tidak berperikemanusiaan terhadap istrinya sendiri. Bagaimana tidak, ia memaksa sang istri untuk melacurkan dirinya selama empat tahun. Lebih parah lagi, proses “eksekusi” sang istri tersebut dilakukan di rumahnya, di hadapan anak-anaknya sendiri.

Seperti dilansir Tribunenews yang menyadur dari Finance Gucheng (Sabtu, 2/1/2016), tindakan pria yang namanya belum dipublikasikan tersebut dilakukannya setelah ia kehilangan pekerjaan dan tak memiliki usaha lain untuk menafkahi keluarganya. Dalam kondisi kepepet, sang istri, yang telah dinikahinya selama sepuluh tahun, dipaksa untuk menjual tubuhnya kepada pria hidung belang untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

“Dari praktek prostitusi di rumahnya itu, pria pemalas itu mampu meraup keuntungan Rp 102 juta per bulan,” demikian pemberitaan yang diterbitkan oleh sebuah media berbahasa Cina.

“Dari praktek pelacuran di rumahnya itu, pria pemalas itu mampu meraup keuntungan Rp 102 juta per bulan,” tulis media lokal berbahasa Cina,” lanjut laporan tersebut.

Beruntung, suami tak bertanggungjawab tersebut telah ditangkap oleh polisi. Ia pun diancam dengan hukuman penjara selama 10 tahun. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Menghindar Saat Ditanya UU Yang Melarang Istilah Pribumi

Anies Menghindar Saat Ditanya UU Yang Melarang Istilah Pribumi

Jakarta – Anies Baswedan menyampaikan pidato politik perdananya pasca pelantikan secara resmi Gubernur DKI Jakarta ...