Home > Ragam Berita > Kang Emil Jadikan 2 Gadis Berhijab Ini Sebagai Contoh Yang Tak Patut Ditiru

Kang Emil Jadikan 2 Gadis Berhijab Ini Sebagai Contoh Yang Tak Patut Ditiru

Bandung – Tren foto selfie di kalangan remaja Indonesia tampaknya sudah makin kelewatan. Setelah kejadian memilukan di taman bunga Amarylis Yogyakarta, kali ini giliran taman kota di Bandung yang menjadi sasaran kalangan remaja haus eksistensi tersebut.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram Ridwan Kamil @ridwankamil, Sabtu (2/1/2016), ternyata pak Wali Kota Bandung yang akrab disapa Kang Emil itu juga memerhatikan tindakan yang sudah kelewat batas oleh para penggila selfie.

Dalam salah satu postingannya, Kang Emil mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dua gadis berhijab sedang asyik berselfie. Masalahnya, mereka berselfie ria dengan menginjak rumput di taman yang baru saja diresmikan. Padahal di dekat mereka ada papan pengumuman bertuliskan ‘Jangan Menginjak Rumput’. Mungkin tulisan tersebut kurang besar ya?

“Euh si alay-alay selfie teh gak bisa baca. kalah ama anak kecil dibelakang sana. jangan ditiru yaa,” tulis Ridwan Kamil di bagian caption foto.

Postingan Kang Emil tersebut lantas mendapat banyak respons dari netizen yang tampaknya juga mulai jengah dengan kelakuan remaja yang seakan tidak melihat sekelilingnya ketika hendak berfoto selfie. Eksis sih eksis, tapi harus tetap memperhatikan lingkungan ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomer urut satu, Sylviana Murni, saat ini harus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis