Home > Olahraga > Melanie Martins Membantah Berkencan Dengan Ronaldo Di Maroko

Melanie Martins Membantah Berkencan Dengan Ronaldo Di Maroko

Madrid – Salah satu model seksi papan atas, Melanie MArtins, membantah rumor yang berkembang bahwa dirinya telah berkencan dengan Cristiano Ronaldo selama di Maroko. ROnaldo sendiri memang bukan hal yang asing jika digosipkan pernah berkencan dengan sejumlah selebritis, seperti contoh Paris Hilton ataupun Irina Shayk. Kemanapun sang pesepakbola ganteng itu berlibur, tak luput wartawan selalu ingin mengambil gambar terkait aktivitas yang Ronaldo lakukan.

Seperti yang diberitakan Alyaoum24.com, Sabtu (2/1/2016), Melanie MArtins mengatakan bahwa dirinya tak peduli apapun yang dikatakan orang-orang ataupun gosip yang beredar. Model seksi itu menegaskan bahwa dirinya berada di Maroko murnoi untuk kepentingan profsional dan dia tak tahu apapun tentang Ronaldo saat berada di Maroko.

Maroko sendiri merupakan tempat yang cukup populer bagi wisatawan asing untuk sekedar berlibur. Banyak artis ataupun pesepak bola ternama yang datang kesana hanya untuk menghabiskan masa liburannya. Ronaldo pun beberapa tahun terakhir memang kerap berkunjung kesana, dan pada waktu terakhir ke Maroko Melanie Martins juga berada di Maroko. Entah gosip ataupun sungguhan, memang keduanya adalah orang asli Portugal dan bukan tak mungkin kedepannya bahkan berlanju kisah asmaranya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis