Home > Hiburan > Vanessa Angle Diisukan Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

Vanessa Angle Diisukan Tertangkap Tangan Gunakan Narkoba

Jakarta – Artis cantik Vanessa Angle sempat heboh dikabarkan telah diamankan oleh pihak kepolisian karena keterlibatan dalam penggunaan narkoba. Namun isu tersebut lantas dibantah oleh pihak Polres Jakarta Selatan, yang mengaku tidak mengetahui perihal penangkapan aktris yang namanya dikenal setelah membintangi sejumlah FTV tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (2/1/2016), kabar tersebut ditegaskan oleh Purwanto selaku Kabad Humas Polres Jakarta Selatan, yang mengaku bingung darimana kabar terkait penangkapan artis bernama Vanessa Angle itu muncul, pasalnya pihak Polres Jakarta Selatan tidak tahu menahu perihal tersebut. Kabar yang sudah terlanjur simpang siur ini diharapkan bisa segera diluruskan.

“Kalau ada info baru akan kami sebarkan, saat ini kami masih menunggu kejelasan dari kabar ini,” ungkap Purwanto.

Sebelumnya Vanessa Angle ramai diberitakan telah digrebek polisi Satnarkoba Polres Jakarta Selatan saat merayakan pesta tahun baru di rumah kerabatnya yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Vanessa diamankan polisi pada Kamis (31/12) malam sekitar pukul 19.00 WIB lantaran kedapatan tengah mengonsumsi Happy Five, salah satu narkoba berjenis psikotropika. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...