Home > Hiburan > Sang Pacar Sudah Siapkan Rumah Untuk Zaskia Gotik

Sang Pacar Sudah Siapkan Rumah Untuk Zaskia Gotik

Jakarta – Salah satu pedangdut tanah air, Zasia Gotik, tampakya sedang sibuk guna mengurus pernikahannya dengan sang kekasih yang juga seorang pengusaha yang bernama Ryan. Bahkan Zaskia pun juga telah memutuskan untuk menikah dengan Ryan pada tahun 2016 ini, meski tanggal pernikahannya masih dirahasiakan untuk umum. Hal tersebut tampaknya sebagai pembelajaran atas apa yang dulu menimpa Zaskia Gotik yang sempat melakukan pertunangan dengan Vicky Prasetyo, namun gagal akibat ditipu.

Saat diliput oleh tim Harianindo, Sabtu (2/1/2016), Ryan mengatakan bahwa dirinya nanti ingin membelikan sebuah rumah bagi sang kekasihnya itu yang berlokasi di dekat tempat kerjanya. Atas pernyataan dari Ryan itu, Zaskia Gotik pun menambahkan bahwa sebagai wanita memang harusnya memiliki sikap matrealistis. Atas pernyataan dari pedangdut yang terkenal dengan “goyang itik” itu Ryan pun tampak hanya tersenyum kecil.

Ryan mengungkapkan bahwa Zaskia Gotik merupakan seseorang yang biasa saja dan tidak matre. Pengusaha muda ini menambahkan bahwa Zaskia merupakan orang yang sederhana dan apa adanya, ada kalany abisa jadi artis, ada kalanya hanya manusia biasa yang biasa memakai daster di rumah. Well, semoga hubungan dari si goyang itik dan kekasihnya bisa lancar sampai ke jenjang pernikahan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis