Home > Hiburan > Harry Styles Disebut Hanya Manfaatkan Kendall Jenner Untuk Popularitas

Harry Styles Disebut Hanya Manfaatkan Kendall Jenner Untuk Popularitas

Jakarta – Salah satu personel One Direction, Harry Styles, dirumorkan menjalin kisah asmara dengan salah satu model papan atas Kendall Jenner. Hal tersebut kembali terkuak ketika keduanya kedapatan sedang berada di Karibia untuk berlibur. Mantan kekasih dari Taylor Swift ini digosipkan menjalin kedekatan dengan Kendall hanya untuk mendongkrak promosinya akan single solonya.

One Direction saat ini memang sedang vakum di panggung dunia hiburan dan Harry Styles tampaknya memanfaatkan waktu tersebut untuk membikin album solo dengan lagu-lagu yang telah dipersiapkan diantaranya adalah bertajuk Already Home, Coco, Endlessly, dan 5378 Miles. RUmor yang berkembang, kedekatannya dengan KEndal Jenner hanyalah untuk mendongkra popularitasnya yang mana sedang promosi untuk album solonya.

Berdasarkan berita yang ditulis Inquistr, Sabtu (2/1/2016), salah seorang sumber mengatakan bahwa Harry Styles lah yang memiliki keinginan untuk dapat bertemu dengan Kendall di Karibia. Padahal, KEndall ingin ke Karibi untuk menghabiskan masa liburan bersama dengan Cara Delevigne. Namun, Harry kemudian secara mendadak menyusulnya ke Karibia. Rumor tersebut pun akhirnya merebak dan bukan hal yang tak mungkin popularitasnya semakin terangkat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...