Home > Ragam Berita > Simak Cerita Ibu Muda Yang Dihamili Oleh Teman Anaknya Sendiri

Simak Cerita Ibu Muda Yang Dihamili Oleh Teman Anaknya Sendiri

Melbourne – Sebuah kisah asmara yang berujung tragis terjadi di negara Australia, tepatnya di Kota Melbourne. Seorang wanita berusia 36 tahun harus rela mendekam di dalam sel karena terpergok memiliki affair dengan anak putrinya yang masih duduk di bangku sekolah. Huungan itu sediri pada akhirnya melahirkan seorang bayi yang akhirnya diketahui bahwa anak tersebut merupakan hasil dari perbuatan dari sang ibu dengan teman putrinya itu.

Seperti yang dilansir surat kabar Melbourne Age, Sabtu (2/1/2016), Kisah itu bermula kala sang wanita tersebut mengantarkan putrinya dan teman putrinya ke sekolah. Saat itu dirinya sudah mulai memikirkan perasaannya kepada sang remaja ganteng itu. Setelah itu keduanya akhirnya sering melakukan hubungan intim hingga sampai berlanjut selama dua tahun dan pada akhirnya sang wanita tersebut hamil.

Saat orang tua dari sang remaja pria tadi mengetahui kisah asmara anaknya, maka keluargany apun melaporkan sang wanita tersebut ke polisi. Saat hasil tes DNA menunjukkan bahwa anak yang lahir adalah hubungan dari si wanita bersama sang pria, maka hakim pun menjatuhkan hukuman maksimal yakni enam tahun penjara kepada sang wanita cantik itu. Tak ada sangkalan yang terjadi kala di persidangan dan dirinya terus terang mengakui atas kesalahan yang sudah dilakukannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dinilai Manipulasi Data Penggusuran, Tim Kuasa Hukum Ahok-Djarot Akan Laporkan Anies ke Polisi

Dinilai Manipulasi Data Penggusuran, Tim Kuasa Hukum Ahok-Djarot Akan Laporkan Anies ke Polisi

Jakarta – Perusahaan produsen GPS TomTom merilis daftar kota-kota dengan arus lalu lintas termacet di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis