Home > Hiburan > Inul Daratista Tampil Bak Barbie Dengan Gaun Pengantin

Inul Daratista Tampil Bak Barbie Dengan Gaun Pengantin

Jakarta – Akhir Desember lalu Inul Daratista sempat mengunggah beberapa foto hasil sesi pemotretan di akun Instagram-nya. Dalam foto-foto tersebut, Inul tampil cantik bak pengantin baru.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari akun Instagram Inul Daratista @inul.d, Sabtu (2/1/2016), istri Adam Suseno itu tampil menawan dalam balutan gaun putih yang didominasi bahan lace dan tile rancangan Ivan Gunawan.

Inul Daratista Tampil Bak Barbie Dengan Gaun Pengantin

Inul Daratista Tampil Bak Barbie Dengan Gaun Pengantin

Gaun tersebut tampak sangat pas dikenakan Inul yang tampil cantik dengan riasan kuku berwarna putih dan cincin bunga. Ditambah dengan aksesoris bunga berukuran besar di kepala dan memegang bunga berwarna pastel yang makin membuatnya tampak memesona.

Tampaknya ibu satu anak ini benar-benar puas dengan hasil dari sesi pemotretan tersebut dan akan mengajak Fandi sang fotografer untuk bersiap dengan proyek selanjutnya membuat kemasan INUL VIZTA dan beberapa produk barunya.

“Flawless Thanks sing akeh yo say ?@fdphotography90. Fotomu apik tenan siap2 project selanjutnya photo buat kemasan INUL VIZTA karaokeku yaaaa❤️ sama product usaha baru emmmuach..” tulis Inul Daratista di bagian caption foto.

Menurut kalian bagaimana nih penampilan Mbak Inul? Cantik banget kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis