Home > Olahraga > Pelatih Everton Takkan Sudi Jual Lukaku

Pelatih Everton Takkan Sudi Jual Lukaku

Liverpool – Pelatih Everton, Roberto Martinez, menegaskan takkan menjual striker andalannya ROmelu Lukaku, termasuk penukaran antar pemain. Hal ini termasuk wajar, mengingat penampilan yang cukp cemerlang Lukaku di musim ini bersama Everton yang mana telah menyumbangkan 15 gol. Mantan striker Chelsea tersebut sudah menggoda beberapa klub-klub lain untuk mendapatkan Penyerang muda asal Belgia itu, salah satunya adalah mantan klubnya Chelsea.

Seperti yang dilansir FourFourTwo, Sabtu (2/1/2016), Martinez mengatakan bahwa lini serang Everton yang saat ini sudah sangat impresif di musim ini, oleh sebab itu dirinya takkan mau untuk menukar apalagi menjual Lukaku dengan siapapun. Martinez juga menambahkan bahwa penampilan Lukaku konsisten dan tak pasang surut seperti pemain bintang lainnya, hal itulah yang mendasari manta pelatih Wigan itu untuk terus mempertahankannya.

Everton sendiri pada akhir pekan ini kana menghadapi laga yang cukup berat dengan menghadapi Tottenham Hotspur, klub yang berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga INggris. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat Spur membutuh kan poin untuk terus dapat bertahan di zona empat besar, sedangkan Everton butuh menang agar dapat terus berkesempatan tampil di Eropa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...