Home > Hiburan > Pose Anggun Sangat Menggoda Saat Berjemur Di Bali

Pose Anggun Sangat Menggoda Saat Berjemur Di Bali

Denpasar – Sudah cukup lama bagi seorang Anggun C. Sasmi untuk tidak mengunjungi Tanah Airnya, Indonesia. Namun baru-baru ini Anggun yang sudah berpindah kewarganegaraan menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu liburan di Pulau Dewata Bali.

Di pantai Legian, Anggun nampak mengenakan baju renang seksi berwarna ungu. Ia berbaring dengan beralaskan handuk dan berlatar belakang pemandangan pantai.

Lalu tampak dalam foto lain yang ia unggah di Instagram, Anggun tampak memamerkan belahan dadanya sambil mengenakan topi yang senada dengan busana one-piecenya.

“Behind 1 posted selfie there are about 76 “failed” photos– Di balik 1 unggahan selfie ada sekitar 76 foto yang gagal #Truth Bye Bali sampai ketemu lagi,” tulis Anggun (Sabtu, 2/1/2016).

Saat ini, Anggun tengah mempromosikan album terbarunya yang berbahasa Prancis, `Toujours un Ailleurs`. Selain itu, is juga aktif menjadi juri di ajang Asia`s Got Talent bersama dengan David Foster, Melanie, dan Vaness Wu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Jakarta – Melanie Subono yang dikenal penyayang anjing sangat sedih dan shock karena anjing kesayangannya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis