Home > Teknologi > Gemscool Segera Tutup Yulgang Online Indonesia

Gemscool Segera Tutup Yulgang Online Indonesia

Jakarta – Salah satu game online (MMO) yang cukup tua di Indonensia, Yulgang Online, akan segera menemui akhirnya. Gemscool, publisher yang membawa game tersebut ke Tanah Air, telah mengumumkan bahwa mereka akan segera menutup server game tersebut.

Dari penelusuran Harian Indo (Sabtu, 2/1/2016), di dalam situs resminya, Gemscool telah mengumumkan bahwa mereka akan “menamatkan” game bertema dunia persilatan oriental tersebut pada 26 Februari 2016 mendatang.

Keputusan untuk menutup server Yulgang Online ini diambil Gemscool karena kontrak kerjasama mereka dengan sang distributor, Mgame Corporation, telah berakhir. Tidak ada rencana atau isu mengenai perpanjangan kontrak antara Gemscool dengan Mgame.

Berakhirnya, kontrak kerja sama tersebut, berarti berakhir pula petualangan para pesilat virtual yang telah menghiasi pasar game online Indonesia sejak tahun 2008 tersebut.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi situs resmi Gemscool.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

JAKARTA – Meskipun Berstatus sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo enggan mengganti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis