Home > Hiburan > Merasa Dicemarkan, Nikita Mirzani Minta Ganti Rugi Milyaran Rupiah

Merasa Dicemarkan, Nikita Mirzani Minta Ganti Rugi Milyaran Rupiah

Jakarta – Artis seksi Nikita Mirzani kabarnya tak terima setelah namanya merasa dicemarkan karena terseret kasus prostitusi artis. Nikita bahkan disebut akan menuntut ganti rugi yang nilainya mencapai miliaran rupiah kepada terduga mucikari F dan O, yang ditangkap pada awal Desember 2015 lalu terkait dugaan praktik prostitusi.

Berdasarkan hasil pantauan tim Harian Indo, Sabtu (2/1/2016), Muhammad Achyar selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kliennya berhak menuntut ganti rugi karena namanya telah tercemar akibat kasus prostitusi artis.

Achyar memperkirakan bahwa tuntutan ganti rugi kliennya bisa mencapai miliaran rupuah, namun ia menolak untuk menyebut detailnya karena tercantum dalam BAP.

“Maaf saya enggak boleh ungkap. Yang jelas hampir mencapai miliaran kalau yang terkait kasus ini. Dan itu dalam UU Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) ada. Itu kalkulasi kami, hampir Rp 1 Miliar,” ungkapnya dalam konferensi pers di Public Resto, Jakarta Utara, Kamis (31/12) lalu.

Besarnya nilai tuntutan ganti rugi tersebut karena sejak penangkapan Nikita Mirzani karena diduga terlibat kasus prostitusi, banyak kontrak kerja Nikita yang diputus secara sepihak. Alhasil pendapatan Nikita pun menurun drastis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...