Home > Hiburan > Baru Tayang, Rating ‘Ada Apa dengan D’ di Posisi 4 Besar

Baru Tayang, Rating ‘Ada Apa dengan D’ di Posisi 4 Besar

Jakarta – Popularitas ajang D’Academy tampaknya benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Indosiar. Selain menyajikan kontes menyanyi dangdut, para kontestan D’Academy juga diajak berakting dalam drama musikal bertajuk ‘Ada Apa dengan D’ sejak akhir tahun 2015 lalu. Mini seri ini sendiri ditayangkan bertepatan dengan berakhirnya ajang D’Academy Asia yang dimenangkan oleh Danang pada Selasa (29/12) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (2/1/2016), sebagai pendatang baru di layar kaca, mini seri ‘Ada Apa dengan D’ bisa dibilang mampu bersaing dengan sinetron ‘Anak Jalanan’ ataupun ‘Tukang Bubur Naik Haji’.

Bahkan rating mini ini berhasil menembus posisi 5 besar di awal penayangannya pada Rabu (30/12) lalu. ‘Ada Apa dengan D’ hanya berada di posisi 4 rating TV Indonesia, dengan berhasil meraih TVR 4,0 poin dan share 17,9 %.

Sayangnya meskipun sukses dalam perolehan rating, mini seri ‘Ada Apa dengan D’ hanya akan ditayangkan dalam 3 episode, dimana episode terakhir telah ditayangkan pada Jumat (1/1) kemarin. Melihat kesuksesan mini seri ini, apakah Indosiar akan kembali membuat lanjutan kisahnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...