Home > Ragam Berita > Pegawai Alfamart Kehilangan 2 Tangan Akibat Tersengat Listrik

Pegawai Alfamart Kehilangan 2 Tangan Akibat Tersengat Listrik

Pekanbaru – Seorang pegawai Alfamart di pekan baru mengalami nasib yang sangat malang. Betapa tidak, ia tersengat listrik saat berusaha membersihkan papan reklame Alfamart hingga harus kehilangan kedua tangannya.

Korban bernama Andi Prasetyo (26), asal Tegal Jawa Tengah. Ia mengalami musibah tersebut ketika bekerja di Alfamart yang terletak di Jalan Sigungung, Kecamatan Payung Sekaki.

Seperti dilansir dari Jawa Pos (Minggu, 3/1/2016), kejadian naas tersebut bermula ketika Andi menerima tawaran untuk membersihkan papan reklame dari pemborongnya yang bernama Adrianto. Demi menambah penghasilan untuk sang istri, Julia Rambe (20) yang sedang hamil 9 bulan, Andi pun menerima garapan itu.

Bersama seorang teman bernama Teguh asal Bukit Tinggi, Andi pun bertolak untuk menggarap 86 papan reklame Alfamart. Pada hari ketiga, kesialan pun menimpanya.

Ketika hendak membersihkan papan reklame di salah satu Alfamart tadi, Andi tak sengaja memegang kabel listrik PLN yang melintang di atas kepalanya. Kontan saja, Andi tersengat aliran listrik bertegangan tinggi dan terpental jatuh dari ketinggian 8 meter.

Korban yang menderita luka serius langsung dilarikan ke klinik terdekat dan kemudian di rujuk ke RSUD Arifin Ahmad. Karena kedua tangannya telah terbakar habis, tim medis pun mengambil langkah amputasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Yang sangat disayangkan, pihak Alfamart maupun pemborong yang mempekerjakan Andi tidak mau tahu atas peristiwa tersebut.

Adapun karena selama berada di Bukti Tinggi Andi dan istrinya belum memiliki tempat tinggal tetap, mereka diberi kesempatan untuk tinggal di rumah pasangan Ponimen. Alasannya, selain telah kenal cukup lama, Ponimen juga merasa senasib seperjuangan dengan Andi.

“Suami saya sudah lama kenal dengan Adi, makanya Suami saya minta Adi dan istrinya tinggal disini aja dulu. Kami ihklas membantunya,” terang Supini, istri Ponimen. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Waspada! Penculik Om-Om Tajir Bergentayangan di Malang

Waspada! Penculik Om-Om Tajir Bergentayangan di Malang

Malang – Belakangan ini media sosial tidak hanya dihebohkan dengan isu tentang penculikan anak yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis