Home > Hiburan > Jadi Mualaf, Artis Cantik Ini Ubah Namanya Menjadi Assieh

Jadi Mualaf, Artis Cantik Ini Ubah Namanya Menjadi Assieh

Bangkok – Seorang selebriti Thailand sedang ramai dibicarakan di Negeri Gajah Putih tersebut. Pasalnya, ia dikabarkan telah memeluk agama Islam.

Seperti dilansir dari IRNA (Minggu, 3/1/2016), artis yang dimaksud adalah Nook Suthida. Setelah menjadi mualaf, artis cantik ini lantas mengganti namanya menjadi Assieh. Ia pun mulai mempelajari Islam dengan lebih intensif di sebuah institusi di Bangkok.

Aktris yang populer di Thailand ini mengaku tidak begitu peduli tentang tanggapan orang terhadap keputusannya untuk masuk Islam. Suthida sendiri memilih menjadi mualaf setelah melakukan banyak perjalanan dan studi untuk mencari agama apa yang dinilainya paling sempurna.
Jadi Mualaf, Artis Cantik Ini Ubah Namanya Menjadi Assieh
Dengan popularitasnya yang demikian tinggi di Thailand, keputusan untuk menjadi Islam tersebut lantas menjadi perdebatan tersendiri di tengah masyarakat dan media di sana.

Saat ini, Suthida mengaku telah melakukan sholat lima waktu dengan tepat waktu dan mulai mempelajari bahasa Arab guna membaca Alquran. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Anggota Yang Lain Sedang Berada di Sumatera Selatan

Bandung – Kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop, Mochamad Fachroni alias Oon, mengejutkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis