Home > Hiburan > Jadi Mualaf, Artis Cantik Ini Ubah Namanya Menjadi Assieh

Jadi Mualaf, Artis Cantik Ini Ubah Namanya Menjadi Assieh

Bangkok – Seorang selebriti Thailand sedang ramai dibicarakan di Negeri Gajah Putih tersebut. Pasalnya, ia dikabarkan telah memeluk agama Islam.

Seperti dilansir dari IRNA (Minggu, 3/1/2016), artis yang dimaksud adalah Nook Suthida. Setelah menjadi mualaf, artis cantik ini lantas mengganti namanya menjadi Assieh. Ia pun mulai mempelajari Islam dengan lebih intensif di sebuah institusi di Bangkok.

Aktris yang populer di Thailand ini mengaku tidak begitu peduli tentang tanggapan orang terhadap keputusannya untuk masuk Islam. Suthida sendiri memilih menjadi mualaf setelah melakukan banyak perjalanan dan studi untuk mencari agama apa yang dinilainya paling sempurna.
Jadi Mualaf, Artis Cantik Ini Ubah Namanya Menjadi Assieh
Dengan popularitasnya yang demikian tinggi di Thailand, keputusan untuk menjadi Islam tersebut lantas menjadi perdebatan tersendiri di tengah masyarakat dan media di sana.

Saat ini, Suthida mengaku telah melakukan sholat lima waktu dengan tepat waktu dan mulai mempelajari bahasa Arab guna membaca Alquran. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Jakarta – Di tengah konser tunggalnya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’, penyanyi yang terkenal dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135