Home > Hiburan > Kontroversi, Artis Cantik Thailand Nook Suthida Masuk Islam

Kontroversi, Artis Cantik Thailand Nook Suthida Masuk Islam

Jakarta – Belum lama ini dunia hiburan di Thailand sempat digemparkan dengan kabar salah satu aktris terkenal mereka bernama Nook Suthida yang memutuskan untuk memeluk Islam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (3/1/2016), aktris cantik kelahiran 15 Maret 1977 tersebut bahkan telah mengubah namanya menjadi Assieh. Ia juga tampak serius mendalami ilmu Islam di sebuah sekolah di Bangkok.

Aktris yang cukup populer di Thailand ini mengaku banyak pihak yang tidak senang dengan keputusannya untuk memeluk Islam. Meski begitu ia sama sekali tidak ragu untuk menjadi seorang mualaf.

Suthida mengungkapkan bahwa dirinya mulai tertarik untuk lebih mendalami Islam setelah sebelumnya ia melakukan pencarian agama yang menurutnya paling sempurna. Meski begitu, keputusan Suthida untuk memeluk Islam masih menjadi perdebatan kontroversial di berbagai media Thailand di awal tahun 2015 silam.

Sebagai seorang muslimah, Suthida mengatakan bahwa saat ini dirinya selalu berusaha mendirikan sholat tepat waktu dan mulai belajar membaca Al-Qur’an. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adik Ahok Kecewa Melihat Film ‘A Man Called Ahok’, Ini Sebabnya

Adik Ahok Kecewa Melihat Film ‘A Man Called Ahok’, Ini Sebabnya

Jakarta – Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety, mengaku kecewa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135