Home > Ragam Berita > Ingatkan Jangan Mabuk-mabukan, Polisi Dikeroyok 15 Sopir Angkot

Ingatkan Jangan Mabuk-mabukan, Polisi Dikeroyok 15 Sopir Angkot

Batam – Nasib seoran polisi yang satu ini sungguh tragis. Niat baiknya berujung petaka. Aiptu Weldi Asmar, yang bertugas untuk menjaga keamanan, harus menerima penganiayaan yang dilakukan oleh para supir angkot di jalan raya Seipanas ke arah Bengkong, Jumat (1/1/2016) kemarin. Kejadian tersebut bermula saat Weldi berusaha untuk mengingatkan para supir angkot yang sedang mabuk-mabukan dan dirasa mengganggu jalan di sekitar.

Niat baik yang telah dilakukan oleh Weldi tampaknya berbalas dengan pahit. Mungkin tersinggung ataupun jengkel dengan nasihat dari si polisi malang tersebut, para supir angkot itu langsung berusaha mengeroyoknya di tengah keramaian yang terjadi. Kejadian itu sendiri terjadi pada sekitar pukur 13.30 dan terjadi tepat di depan pencucian motor. Anggota Polsek Batam itu tak kuasa menahan gempuran belasan orang yang mengeroyoknya.

Pada saat kejadian, banyak warga sekitar yang melihatnya namun tak ada yang berani untuk menghentikan kebrutalan yang dilakukan oleh para supir tersebut. Atas kejadian tragis itu, Polsek batam langsung bertindak cepat dan telah mengamankan setidaknya 7 orang dari 15 kemungkinan tersangka yang ada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Tegaskan Tidak Akan Mencopot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat

Kapolri Tegaskan Tidak Akan Mencopot Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jawa Barat

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan tidaka akan mencopot Kapolda Metro Jaya Irjen Pol ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis