Home > Gaya Hidup > Wow, Tempat Ini Dipenuhi Gadis Berbikini Saat Malam Tahun Baru

Wow, Tempat Ini Dipenuhi Gadis Berbikini Saat Malam Tahun Baru

Singapura – Berbagai jenis pesta telah digelar untuk menyambut detik-detik pergantian tahun baru pada Kamis (31/12/2015) malam sampai Jumat (1/1/2016) dini hari kemarin. Salah satu pesta meriah yang dihadiri oleh ribuan orang dari berbagai negara adalah pesta perayaan tahun baru yang digelar di Pantai Siloso, Singapura.

Pesta tahun baru tersebut dihadiri oleh pengunjung yang didominasi oleh muda-mudi. Kontan saja, Pantai Siloso pun dipenuhi gadis berbikini di malam pergantian tahun tersebut. Menurut laporan sejumlah media, sedikitnya ada 12 ribu wanita muda berbikini seksi menghadiri acara tersebut.

Wow, Tempat Ini Dipenuhi Gadis Berbikini Saat Malam Tahun Baru

(sumber foto: Stomp)

Sebagaimana dilansir dari Stomp, Minggu (3/1/2016), untuk memeriahkan malam tahun baru tersebut, pihak penyelenggara acara mengundang DJ terkenal asal Belanda, Don Diabolo. Produser musik tersebut “menggoyang” para pengunjung pantai selama 12 jam non-stop.

Selain dentuman musik elektronik dari DJ Diabolo, ditampilkan pula atraksi kembang api yang sangat meriah.

“Kami bahagia dan bangga atas kesuksesan acara pergantian tahun, semua yang hadir larut dalam suasana pergantian tahun,” ujar Director of Sales and Marketing at Sentosa Leisure Management, Agatha Yap.

DJ Don Diabolo sendiri mengaku puas mengisi acara tersebut.

“Saya sudah merayakan pergantian tahun di beberapa negara di Amerika, Eropa, dan Afrika. Hari ini saya di Singapura, pantainya bagus, orang-orangnya sangat antusias, dan semuanya bersemangat, luar biasa,” ujarnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...