Home > Gaya Hidup > Warga Asli Surabaya Pasti Tahun Mini Market Era 90-an Ini

Warga Asli Surabaya Pasti Tahun Mini Market Era 90-an Ini

Surabaya – Kemjauan teknologi serta infrastruktur di Indonesia tampaknya semakin berkembang dengan pesat. Namun, dari sekian banyaknya gedung atau bangunan baru terdapat juga bangunan lawas yang keberadaannya amsih tetap eksis dan menjadi ikon di Surabaya. Jika mall yang ada di Surabaya makin bertambah banyak jumlahnya, maka mini market lawas yang tetap eksis tak sebanding dengan bertambah banyaknya bisnis waralaba yang menggunakan sistem frenchise.

Seperti pantauan tim Harianindo, Minggu (3/1/2016), berikut ini beberapa nama mini market lawas yang masih tetap eksis bertahan hingga sekarang :

1. Yakaya
Orang asli Surabaya terutama yang berada di daerah Rungkut dan sekitarnya pasti tahu dengan tempat yang satu ini. POsisi bangunan yag strategis membuat banyak orang yang bertanya di sekitar daerah rungkut menjadikan Yakaya sebagai patokan arah jalan.

2. Palapa
Palapa merupakan salah satu mini market yang masih bertahan dan tetap ramai dari jaman dahulu sampai sekarang. Meski letak sekitarnya sekarang dibangun mall Surabaya Town Square (Sutos), hal tersebut tak menjadikan pelanggan dari Palapa ini sepi, malah justru makin ramai

3. Bonet
Bagi warga asli Surabaya yang berada di dekat sekitaran kampus Airlangga, pasti akan tahu tempat lawas yang masih tetap eksis ini.

4. Bilka
Tempat satu ini popular bagi warga asli Surabaya yang berada di daerah ngagel, Bratang, dan sekitarnya

5. Bromo
Bromo merupakan mini market legendaris yang dari dahulu sampe sekarang masih eksis yang terdapat di sekitaran jalan arjuna
(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Hati-Hati, Ini Akibatnya Bila Terlalu Sering Begadang

Jakarta – Bagi mereka yang tinggal di perkotaan, gaya hidup dan tuntutan pekerjaan tidak jarang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis