Home > Hiburan > Ramalan Artis, 2016 Adalah Tahun Kejayaan Bagi Stefan William

Ramalan Artis, 2016 Adalah Tahun Kejayaan Bagi Stefan William

Jakarta – Stefan William merupakan salah satu artis Indonesia yang popularitasnya sedang meningkat. Wajah ganteng dan rupawan yang dimiliki oleh Stefan mampu menghipnotis ribuan fansnya, terutama para gadis belia yang gemar menonton acara yang dibintangi oleh pemuda keturunan Amerika ini. Stefan sendiri telah kerap muncul di berabagai acara yang tayang di televisi, seperti sinetron, ftv, dan film. Aktingnya yang bagus serta wajah bule yang khas membuat banyak rumah produksi yang merekrut pemuda berusia 22 tahun itu.

Pada tahun 2016 ini, karir dari Stefan William diperkirakan bakal seakin menanjak. Hal itu diungkapkan oleh peramal lokal, Endang. Saat ditemui tim Harianindo, Sabtu (2/1/2016), Endang mengatakan bahwa sudah sepantasnya para abg jaman sekarang banyak yang ngefans terhadap Stefan, karena sosoknya yang ganteng dan cool. Endang juga memprediksi bahwa di tahun 2016 ini menadi tahunnya Stefan William.

Endang meralamkan nasib Stefan tersebut menggunakan kartu Tarot, dan dua kartu yang diambilnya adalah kartu as dan ratu koin, yang mana hal tersebut berarti sangat baik bagi Stefan di tahun ini. Selain itu, Endang juga meramalkan bahwa nasib Aliando, pemeran muda lain yang sedang naik daun, tetap bisa berjaya meski tidak sebagus karirnya pada tahun 2014 yang lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis