Home > Hiburan > Ramalan, Aliando Syarief Bakal Punya Pacar di 2016

Ramalan, Aliando Syarief Bakal Punya Pacar di 2016

Jakarta – Menjelang akhir tahun 2015 lalu, popularitas Aliando Syarief mengalami penurunan cukup tajam. Hal tersebut disebabkan oleh kegagalan dari sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) untuk meraih rating di dunia pertelevisian.

Bahkan, untuk menyelamatkan keberlangsungan tayangan tersebut, Aliando, beserta pemain-pemain lama sinetron GGS lainnya terpaksa diberhentikan di tengah jalan untuk kepentingan perubahan jalan cerita. Dan meskipun usaha tersebut telah dilakukan, sinetron anak muda bertema fantasi dan percintaan tersebut tetap tak bisa terselamatkan.

Akibat kegagalan tersebut, popularitas Aliando sebagai selebriti muda paling populer berhasil digeser oleh Stefan William, yang merupakan bintang sinetron Anak Jalanan.

Dari informasi yang berhasil sampai ke meja Harian Indo (Minggu, 3/1/2015), di tahun 2016 ini, peluang karir Aliando masih terbuka lebar. Hal tersebut disampaikan oleh pembaca tarot kenamaan, Endang Tarot.
Ramalan, Aliando Syarief Bakal Punya Pacar di 2016
Menurut ramalan Endang, meski tak sebesar 2014 silam, karir Aliando tetap bagus di tahun 2016. Ia pun akan lebih terbuka membagikan kehidupan pribadinya, termasuk memperkenalkan kekasihnya kepada publik.

“Aliando lebih terbuka, baik masalah pribadi dan keluarganya, bahkan tahun 2016 Aliando akan memperkenalkan kekasihnya. Kariernya tahun 2016 tetap bagus, meski tidak sebagus tahun 2014,” ujar Endang lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis