Home > Teknologi > Geram dengan Donald Trump ? Pakai Ekstensi Ini untuk Melenyapkannya

Geram dengan Donald Trump ? Pakai Ekstensi Ini untuk Melenyapkannya

New York – Kandidat calon presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump, telah menjadi salah satu tokoh yang paling banyak dibicarakan masyarakat, baik di AS maupun Internasional, di sepanjang 2015 kemarin. Pembicaraan tersebut terutama ditujukan kepada sejumlah pernyataannya yang menimbulkan kontroversi.

Karena sikapnya tersebut Trump pun menuai lebih banyak musuh daripada dukungan, bahkan dari warga AS sendiri. Berbagai perusahaan yang ia miliki pun menjadi target dari sentimen negatif tersebut, baik dari konsumen, rekan sesama pengusaha, bahkan kaum hacker.

Yang terbaru, telah dikembangkan sebuah aplikasi ekstensi untuk browser inter Google Chrome, dimana dengan aplikasi tersebut, anda bisa menyingkirkan keyword atau konten apapun yang memiliki nama Donald Trump.

Seperti dilansir dari Ubergizmo (Minggu, 3/1/2016), seorang ahli IT dan juga hacker asal New York, AS, yang bernama Robert Spectre merupakan soosk yang berada di balik aplikasi yang bernama “Trump FIlter” tersebut.

Ketika sudah dipasangkan ke dalam browser Google Chrome, Trump Filter akan bekerja untuk memblokir berbagai artikel, berita, atau postingan apapun yang berkaitan langsung dengan Donald Trump. Anda pun bisa terbebas dari kehadiran Trump ketika sedang berselancar di Internet.

Spectre sendiri memang menciptakan ekstensi tersebut atas dasar rasa muak yang mendalam terhadap sikap-sikap Trump yang menurutnya bukan merupakan cerminan dari warga AS. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Hasil Studi Menyebutkan Lelaki Botak Lebih Dominan dan Percaya Diri

Jakarta – Rambut rontok yang kemudian berakibat kebotakan merupakan momok tersendiri bagi setiap orang, termasuk ...