Home > Gaya Hidup > Mistis, Ingin Sukses ? Ucapkan Mantra Ini Dengan Sepenuh Hati

Mistis, Ingin Sukses ? Ucapkan Mantra Ini Dengan Sepenuh Hati

Jakarta – Tentu banyak dari kita yang berharap dapat menjadi orang yang sukses. Kesuksesan seseorang terjadi dari berbagai macam jalan yang berliku. Entak itu kesuksesan kita dalam berkarir dalam sebuah jenjang pekerjaan menjadi pekerja, ataupun sukses menjadi wirausahawan yang tentunya bebarengan dengan ketentraman hati dan jiwa. Namun sayangnya, banyak sekali di jaman sekarang orang menempuh berbagai cara, termasuk cara yang negatif dengan menyikut ataupun menjatuhkan yang lain demi kesuksesannya.

Untuk dapat memotivasi diri agar bisa menjadi sukses, tanamkanlah kata-kata berikut pada setiap paginya. Seperti yang dilansir primbon, Minggu (3/1/2016), berikut ini adalah kata-kata atau mantra yang dapat dijadikan motivasi diri agar bisa sukses : “Saya layak sukses..! Saya sangat mampu, karena memang seharusnya demikian..! Saya hidup dalam kelimpahan terus-menerus..! Saya kuat, saya percaya diri, saya tenang, saya bahagia, saya dicintai..!”

Tentunya disamping dengan usaha keras, kita harus pandai-pandai membaca peluang dalam membaca suatu jenjang karir. Di samping itu, kita tentunya juga perlu doa agar apa yang kita kerjakan dibantu dan dilancarkan oleh sang pencipta. Semoga semua dari kita bisa sukses selalu ya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis