Home > Hiburan > Demi Popularitas Artis Bakal “Saling Sikut” di 2016

Demi Popularitas Artis Bakal “Saling Sikut” di 2016

Jakarta – Salah satu peramal kenamaan, Suhu Naga, menyebutkan bahwa pada tahun 2016 ini, akan terjadi sesuatu yang disebutnya dengan “Kethek saranggong ngobong Anoman”. Artinya, gerombolan orang jahat mengepung orang baik.

Perumpamaan dalam bahasa Jawa tersebut diutarakan Suhu Naga untuk meramalkan bagaimana kondisi Indonesia secara umum di tahun 2016 ini.

Dari informasi yang dihimpun Harian Indo (Minggu, 3/1/2016), di dunia hiburan, akan terjadi persaingan sengit antara stasiun televisi untuk mendapatkan rating, mirip dengan persaingan sinetron di tahun 2015 ini, namun kali ini yang menjadi andalan adalah kontes pencarian bakat.

Demi menggapai popularitas, para artis Tanah Air akan dipaksa untuk “saling sikut”. Mereka akan terus dituntut untuk memeras keringat dan pikiran kreatif agar bisa tetap eksis di tahun 2016, di tengah gelombang munculnya pendatang-pendatang baru.

“Di sisi lain, gosip rekayasa akan kembali marak namun beberapa di antaranya malah menjadi bumerang bagi diri sendiri. Konflik Jupe versus Dewi Perssik yang beberapa tahun lalu menghebohkan bukan tidak mungkin terulang lagi di sekitar Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. Beberapa nama yang mendadak jadi bahan omongan seperti Roro Fitria menurun. Energi bioritmenya tak segemilang tahun ini,” ujar Suhu Naga. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...